MALAM PENUTUPAN MTQ KE-VIII TINGKAT KECAMATAN SINGKEP BARAT

  • Whatsapp

linhga, Kepri, NAK – Selasa tgl, 11, Febuari ,tahun 2020, Pukul 20.00 wib, bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Jagoh Kec-Singkep Barat Kab Lingga.

Turut hadiri, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan, Yusrizal, SH. Wakil Ketua II DPRD Kab. Lingga, Salmizi, Ketua Komisi I DPRD Kab. Lingga Roni Kurniawan, Camat Singkep Barat. Febrizal Taupik, SP.i beserta Ibu Camat Singkep barat, Sabirin Camat singkp selatan, Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E.Sy,M.H, KUA Kec Singkep Barat. Dolhaji, SA.g, Danramil 04 Dabo Singkep diwakili oleh Babinsa Kel Raya Sertu Mawardi, Sekcam Singkep Barat/Ketua LPTQ Kec Singkep Barat, Ibu Wirda Ningsih, SP. Ka. Puskesmas Raya Ibu dr. Rafika, Lurah Raya, Ketua Lembaga Adat Melayu Kec Singkep Barat, E. Muchtar. E.Abbas, Kepala Desa Se-Kec.Singkep Barat.
BabinKamtibmas Desa Jagoh Briptu Dedi Marzuki, Ketua BPD beserta Anggota Se- Kecamatan Singkep Barat, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,dan Tamu Undangan ± 550 orang.

Bacaan Lainnya

,Ketua LPTQ Kecamatan Singkep Barat, Wirda Ningsih, SP.d dengan inti penyampaian, Selama kurang lebih dua minggu dimulai dari persiapan arena hingga acara malam penutupan ini kami panitia telah bekerja secara maksimal, dengan semangat kebersamaan dari semua elemen masyarakat yang tergabung dalam kepanitiaan ahirnya kami dapat melaksanakan kegiatan ini sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pada MTQ ke VIII ini utusan dari 1 kelurahan dan 11 Desa telah mengikuti rangkaian kegiatan disetiap cabang yang dilombakan dengan jumlah peserta,Tartil Qur’an, 24 peserta, Tilawah Anak anak : 21 peserta, Tilawah Remaja : 22 peserta, Tilawah Dewasa : 12 peserta, Tahfiz ,1 Juz : 11 peserta, Tahfiz 5 Nuz : 8 peserta, Khatt : 39 peserta, Syarhil : 13 Regu. Uyarnya

Begitu juga Sambutan Asisten II, menyampaikan
MTQ ke VIII telah dilaksanakan kami ucapkan selamat atas suksesnya acara ini, dan kepada Qori dan Qoriah yang berhasil meraih prestasi kami ucapkan selamat dan dapat memlersiapkan diri untuk MTQ tingkat Kabupaten Lingga yang akan dilaksanakan di Kecamatan Senayang.

Kami berharap penyenggaraan MTQ ini dapat kiranya menjadi siar Islam dan menjadi kegiatan yang Positip yang tampak dan dirasakan oleh semua lapisan Masyarakat. Semoga ini semua menjadi amal ibadah bagi kita semua..aamiin.Imbuhnya

Senada Sambutan Camat Singkep Barat mengatakan sekaligus menutup secara Resmi MTQ Ke VIII Kecamatan Singkep Barat.
Allhamdulilah pelaksanaan MTQ yang dilaksanakan diDesa Jagoh berjalan dengan baik dan aman. Elaksanaan selama enam hari dengan jumlah peserta 176 yang terdiri dari 10 cabang yang dilombakan sehingga tersaring Qori dan Qoriah terbaik sebanyak 96 orang peserta dapat disampaikan juga selama kegiatan berlangsung tidak ada hal hal yang menganggu dalam pelaksanaan MTQ.

Nantinya seluruh pemenang akan melaksanakan kegiatan Training Center (TC) untuk dapat mengikuti MTQ ditingkat Kabupaten mudah mudahan seluruh Qori dan Qoriah dapat memberikan hasil yang terbaik ditingkat kabupaten nantinya.

Ucapan terima kasih kami sampaikan selaku Camat kepada Dewan Hakim yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas tugas penilaian. Kemudian kepada panitia yang berjibaku mensukseskan acara ini. Ketua umum LPTQ ketua Harian LPTQ bapak Badar H. Nurdin.

kepada Kepala Desa Jagoh dan Masyarakat dan Seluruh Staf dilingkungan Kecamatan Singkep Barat dan Satpol PP.
Harapan kami kedepan semoga MTQ mendatang dapat lebih baik Lagi
Ucapan terima kasih kami kepada TNI- Polri dan Satpol PP serta Linmas atas keamanan kegiatan yang telah dijaga selama kegiatan berlangsung.punngkasnya.

(Kasubag Humas Pemkab /mhmd)

Pos terkait