Ketua DPRD Siak H. Azmi : Seorang Putra Terbaik Siak. T.S Hamzah Tak Ada Kata Pensiun Untuk Memikirkan Kemajuan Siak

SIAK. NAK – Ketua DPRD Kab.Siak Bapak H.Azmi, SE beserta istri menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Sekretaris Daerah Kab.Siak di ruang rapat Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak. Senin (03/02/20).

H.T.S Hamzah selaku Sekretaris Daerah Kab. Siak yang lama telah memasuki masa pensiun yang mana telah melaksanakan tugas mulai 14 Februari 2016 s/d 01 Februari 2020. Sebagai apresiasi dan penghargaan atas pengabdian beliau, Pemerintah Kabupaten Siak memberikan Setya Lancana 30 Tahun pengabdian beliau yang diserahkan lansung oleh Bupati Siak Bapak Drs.H.Alfedri, M.Si pada usai kegiatan pengambilan sumpah Penjabat Sekretaris Daerah yang baru.

Bacaan Lainnya

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Siak yang baru Bapak H.Jamaludin yang sebelumnya menjabat sebagai Assisten III Administrasi Umum dilantik lansung oleh Bupati Siak Bapak Drs.H.Alfedri, M.Si.

” Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak T. Said Hamzah atas pengabdian sebagai Sekretaris Daerah yang merupakan jabatan tertinggi ASN di Kab.Siak.
Walaupun sudah pensiun, sebagai salah satu putra terbaik Kabupaten Siak, kami sangat mengharapkan subangsih dari beliau baik merupakan saran dan masukan untuk kebaikan pembangunan di Kabupaten Siak ini. Kemudian untuk Pak Jamaludin yang baru saja dilantik kami ucapkan selamat bertugas, dengan apa yang selama ini beliau lalui dari berbagai tingkatan jabatan, kami yakin beliau mampu untuk mengemban tugas ini dengan baik.” Ucap Ketua DPRD Kab.Siak Bapak H.Azmi, SE usai acara pelantikan tersebut.

Hadir juga di acara tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kab.Siak Bapak Fairus, S.Ag, Forkopimda, Pimpimpan OPD dilingkungan Pemda Siak, Camat Se Kab.Siak, Ketua LAM Siak dan tamu undangan lainnya.

(Op)

Pos terkait