Kecamatan Hiliserangkai Peringati Hari Jadi Ke 14

NIAS, NAK – Pemerintah Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias peringati hari jadi ke 14 tahun 2020 bertempat di halaman Kantor Camat Hiliserangkai, (2/2). Acara tersebut turut dihadiri oleh Wabup Nias Aroskhi Waruwu, SH.MH, Pendeta Pengkhotbah, Camat Hiliserangkai, Anggota DPRD, para tokoh dan para undangan lainnya serta masyarakat Kec. Hiliserangkai.

Arosokhi Waruwu dalam pidatonya, mengulas singkat terbentuknya Kecamatan Hiliserangkai serta mengapresiasi acara peringatan hari jadi ke 14 sebagai pertanda tingginya rasa persatuan dan rasa syukur segenap elemen masyarakat atas terbentuknya Kecamatan Hiliserangkai 14 Tahun yang lalu.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Wabup Nias juga menjelaskan bahwa, Pemerintah Kabupaten Nias senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana wilayah serta Pemberdayaan Ekonomi kerakyatan. Dengan memanfaatkan berbagai potensi yang ada, Pemerintah Kabupaten Nias berupaya mendistribusukan pembangunan pada 10 Kecamatan yang ada setiap Tahun Anggaran,” ungkap orang nomor dua di Kabupaten Nias itu.

Kecamatan Hiliserangkai setiap tahunnya mengalami perkembangan. Sejak awal pembentukan sampai saat ini, tidak hanya pada aspek pembangunan sarana dan prasarana, namun juga pada pelayanan publik.
Arosokhi berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dan DPRD serta stakeholder untuk bersama sama mengemban tanggung jawab dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat sehingga terwujudnya kehidupan masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera serta terbebas dari ketertinggalan dari kemiskinan. Di akhir pidatonya, Arosokhi Waruwu mengucapkan Selamat Hari Jadi Kecamatan Hiliserangkai ke 14 di tahun 2020. (Parlin)

Pos terkait