Silahturahmi antara Lembaga LPKNI dan Wartawan

Batam, NAK-Silahturahmi antara Lembaga LPKNI dan Wartawan, dalam rangka mempererat tali kekompakan dalam menangani masalah serta dalam pemberitaan, selasa (22/01/20. Di salah satu restaurant wilayah sungai panas batam.

Antara kedua ini membuat semangat menangani permasalahan dan pemberitaan dengan adanya kerjasama yang telah di sepakati oleh team.

Bacaan Lainnya

Selaku Pimpinan LPKNI Ibu Farida, mengapresiasikan hal ini, iya juga berpesan semoga kedepannya bisa lebih giat lagi untuk menangani masalah, “kita harus betul-betul komit dan saling mendukung apa pun masalah yang kita tangani “ungkap farida.

Hal hal yang sama juga di sampaikan oleh Iwan Fajar, ST. Selaku Pimpinan LPKNI Wilayah provinsi Kepulauan Riau (KEPRI), “Ya, harapan kita bersama jangan ada yang memberontak di antara team kita yang telah kita bentuk ini, apapun masalah mari kita kerjakan bersama, “ungkap iwan.

Salah satu pimpinan umum media newssantikorupsi.com dan corak.id Noverius Gulo, iya sangat mengapresiasikan dan serta berterimakasih kepada Lembaga LPKNI, dengan ada nya kerjasama yang telah di bentuk ini, ” iya mudah-mudahan bukan hari ini aja kita bekerjasama, tapi marilah kita saling mendukung mengayomi dan saling terbuka satu dengan yang lain,” tutup veri saat pertemuan.

(Redaksi)

Pos terkait