Sambut Malam Pergantian Tahun Baru 2020″, UPP Kelas 3 Dabo Gelar Kegiatan Tausiah dan Zikir Bersama

Lingga — Kepulauan riau, NAK- Dalam rangka memasuki malam pertama awal tahun 2020, Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas 3 Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kepri menggelar acara kegiatan Tausiah dan Zikir bersama.

Kepala kantor UPP Kelas 3 Dabo Syahrul Wardi kepada media menyebutkan, “Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan wujud puji syukur kepada Allah SWT yang mana telah memberikan segala Rahmat, kesehatan dan keberkahannya kepada kita di tahun sebelumnya”, ucapnya Selasa 31/12.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga merupakan amanat langsung dari atasan/pimpinan yakni, kementerian perhubungan RI agar penyemaraan sambut malam tahun baru 2020 ini harus dilakukan hal positif dan tampil beda dari tahin sebelumnya dengan menggelar acara zidkir, tausiyah dan Do’a bersama.

Ia juga mengatakan, untuk pelaksanaan masa tugas sebagai Kepala UPP Kelas 3 Dabo, masa tugas dan jabatan saya hanya tersisa lebih kurang 1 bulan mendatang, yang mana tepatnya di bulan Pebruari 2020 mendatang masa tugas saya sudah berakhir dan memasuki masa istirahat panjang (pensiun).

Dan harapan kita kedepannya, siapapun penggatinya sebagai pejabat baru kepala UPP Kelas 3 Dabo hendaklah pemangku jabatan depinitip dan bukan lagi yang sifatnya pejabat sementara (PLT) serta kita juga berharap di tahun 2020 nanti pelayanan UPP Kelas 3 Dabo terhadap masyarakat kabupaten lingga semakin lebih baik dari tahun yang sudah-sudah, ucap Sahrul seraya tersenyum.

Pelaksanaan acara dimeriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng, untuk sebagai penyampaian tausiyah diacara tersebut, kita hadirkan Ustadz Mulyadi, dsn untuk tamu yang hadir kesemuanya adalah keluarga besar UPP Kelas 3 Dabo serta tidak ketinggalan juga tetangga sekitar lingkungan kantor kita, tutupnya.

(Mhmd)

Pos terkait