Proyek di duga  asal jadi di Kecamatan penanggal kota subulussalam angagaran Tahun 2019 lalu, lalai dalam pengawasan

Subulussalam,  NAK-Di temukan  parek ambruk di duga proyek yang mengerjakan asal asalan tempat lokasi di desa penanggalan barat, kecamatan penanggalan, kota subulussalam juma’at 10/01/2020.

mendengar adanya isyu tumbangnya Drainase. Di daerah tersebut.awak Media  langsung terjun ke lapangan.jelas 16 M, di temukan Drainase tersebut ambruk/tumbang.

Bacaan Lainnya

Saat di konfirmasi salah satu pekerja mengatakan. “Ini faktor karena hujan semalam. Ini baru selesai kemarin, di tambah lagi drainase tersebut timbunan, karena kelebaran saat alat berat menggali terlalu lebar.”ujarnya kepada media awak media,-di lokasi (10/01/20).

Diwaktu yang sama di tempat yang sama awak media – konfirmasi kepada salah seorang warga “Merasa risih dengan limparan air penyedotan dari paret didepan rumah saya, karena dekat dengan sumur saya.
Masalah asal siapnya saya tidak tahu pak, apa lagi maaalah asal-asalannya. Pada intinya itulah sudah ambruk drainase tersebut,” Ujar warga kepada media awak media

Waktu yang sama salah seorang pekerja yang lain di tanyai media awak media, saya tidak tau ini proyek dari mana, dan sumber dana apa.” ujarnya ringkas.

Ironisnya, awak media  menemukan proyek diduga asal jadi tempat lokasi desa penanggalan barat.kecamatan penanggalan di kota subulussalam.  Diminta kepada pemerintahan kota dan insitansi terkait agarkiranya mencross chek langsung ke lapangan, dan menindak tegas jikalau mana adanya di temukan kejangalan dalam proyek mengerjakan tersebut.

(mukim)

Pos terkait