Pemkab Lingga gelar rapat MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Tahun 2020

Lingga , Kepulauan Riau(Kepri), NAK-Pemerintah kabupaten Lingga melaksakan Agenda Rapat lanjutan persiapan MTQ ke VIII tingkat Kabupaten Tahun 2020

Dalam kesempatan tersebut acara MTQ ke V111 tahun 2020 tersebut ingsaallah bertempat di kecamatan Senayang, Begitu juga membahas Persiapan dalam rangka Agenda menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad yang insyaallah akan di hadiri pada bulan Februari.

Bacaan Lainnya

“, Kabag kesra Sekda Lingga Jaya Atmajaria menyampaikan-
Persiapan yang kita lakukan sejak awal bertujuan mengurangi kendala-kendala yang akan dihadapinya nanti.ungkapnya dalam rapat tersebut

Wakil Bupati Lingga M Nazar juga menyampaikanya-
Hal ini sangat penting kita lakukan persiapan supaya ketika pelaksanaan kegiatan yang berlangsung nantinya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua. Meminta agar tempat para dewan hakim juga disiapkan secara baik.

Begitu juga Camat Senayang Kimat Awal,
menyediakan kurang lebih 64 buah rumah untuk para peserta Kafilah dan pengurus lainnya.

Serupa juga Dinas Perhubungan (sekrtaris dinas perhubungan jasmad)
akan menyiapkan mobilitas berupa transportasi laut dari Pancur – Senayang, Sungai Tenam – Senayang dan juga transportasi darat berupa kaisar untuk di Kecamatan Senayang.

Turuthadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lingga M. Nizar yang juga merupakan ketua LPTQ Kabupaten Lingga, Kapolsek Lingga, Kabag Kesra, Kemenag, Pimpinan OPD, serta Camat se Kabupaten Lingga.
(Mhmd)

Pos terkait