DPD PSI Kota Batam Gelar Sosialisasi dan Cek Kesehatan

Batam, NAK- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Batam, gelar bakti sosial (Baksos) berupa pengecekan darah dan sosialisasi pola makan sehat kepada warga RT 07/RW 04, Kampung Dalam, Kelurahan Baloi Indah, kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Minggu (12/01/20) sore.

Hng Jin Gui selaku ketua DPD PSI Kota Batam menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengimplementasikan peran PSI menjadi partai politik yang melayani masyarakat salah satunya memberikan sosialisasi pola hidup sehat.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya untuk mengimplementasikan peran PSI menjadi partai politik yang melayani masyarakat salah satunya memberikan sosialisasi pola hidup sehat,” katanya disela kegiatan Baksos di Fasum RT 07/RW 04.

Lebih lanjut Hng Jin Gui  menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda  DPD PSI Kota Batam yang akan digelar secara berkelanjutan bagi warga dan kedepan akan ditingkatkan.

“Kegiatan ini merupakan agenda DPD PSI Kota Batam yang akan digelar secara berkelanjutan bagi warga. Dan kedepan akan kami tingkatkan,” bebernya.Ketua RT 07/ RW 04, Ashar mengatakan,  kegiatan yang baru pertama sekali diadakan  khususnya di lingkungan RT 07, sangat dia apresiasi dan disambut baik oleh seluruh warga, karena dengan Baksos tersebut, warga bisa tahu penyakit yang mereka derita tanpa mereka sadari.

“Saya atas nama RT 07/ RW 04, karena ada bantuan yang seperti ini, ya alhamdulilah, yang dulu-dulunya warga gak tahu apa penyakitnya, sekarang sudah jadi tahu,” tutur Ashar.

Dia juga berharap agar kegiatan seperti itu, diadakan berkesinambungan serta jangan kapok memberikan pelayanan, agar warga bisa terbantu.

“Saya minta kedepannya, jangan cuma satu kali ini saja datang kesini, harus sering, agar warga bisa terbantu,” harap ketua RT 07.

(Anton Zagoto)

Pos terkait