ASN dan Perangkat Daerah Berprestasi Terima Penghargaan Dari Pemkab Nias

Nias, NAK-Pemerintah Kabupaten Nias serahkan penghargaan kepada ASN berprestasi dan Perangkat Daerah berkinerja terbaik lingkup Pemerintah Kabupaten  Nias. Pemberian penghargaan tersebut disampaikan oleh Wabup Nias usai upacara bendera bertempat di Lapangan Beringin Hiliweto Gido (20/01).

Wabup menyampaikan bahwa Pemkab Nias memberikan sebuah pengharagaan/reward atas pencapaian beberapa indikator kinerja yang baik. Beberapa pencapaian kategori telah dilakukan smcukup memuaskan dan atas penilain berdasarkan beberapa indikator yakni pertangungjawaban  pelaksanaan pengelolaan perencanaan strategi dan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) juga aset daerah maupun implementasi “KIS” (Kreativitas, Inovasi dan Sinergitas) dan pengolahan kepegawaian.

Bacaan Lainnya

Wabup menghimbau agar perhargaan hari ini harus dijadikan sebagi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku. Sebuah penghargaan/reward tersebut tidak asal nama namun betul-betul dapat dipertanggujawabkan karena orang lain dan masyarakat akan menilai lebih lanjut bagaimana implementasi atau bukti dari Prestasi dan kinerja baiknya. Tegas Arosokhi Waruwu.

Di akhir sambutannya Wakil Bupati Nias mengucapkan selamat bagi ASN yang mendapatkan pengharagaan tersebut.

(Parlin)

Pos terkait