Pemerintahan Zahir – Oky baru hampir 1 tahun sudah banyak kritik dari kalangan masyarakat

Batu Bara, NAK – Tidak akan mungkin semua memberi penilaian positif hampir 1 tahun pemerintahan ZAHIR – OKY evaluasi harus dilakukan caci maki pasti terlontarkan antara yang senang dan yang tidak senang saat ini.

Ada yang pro kepada Bupati ada yang pro kepada wakil Bupati tapi tahukah kita bahwa mereka adalah satu kesatuan tidak ada alasan bupati menjadi bersih atau berhasil.

Bacaan Lainnya

Tidak juga wakil bupati dengan berbagai argumen menjadi bersih dan berhasil jelek buruk bersama baik dan berhasil juga bersama Itulah konsekwensi politik Dilibatkan atau tidak dilibatkan.

Buktinya Bupati masih menjalankan roda pemerintahan dan wakil bupati juga masih melakukan kegiatan jika ada yang memilahnya maka aku akan bertanya dimana dasar hukumnya.

Tahukah kita rentang 1 tahun ini banyak agenda politik yang menguras energy pemerintah pusat dan daerah juga energy kita semua itu yang terjadi maka pembangunan dimanapun tidak maksimal.

Hampir seluruh daerah mengalaminya
Bahkan DKI yang sangat dekat dengan pusat pemerintahan juga tidak bisa maksimal dalam penyerapan anggaran
terlebih kita yang didaerah hanya 18 M
Atau berapa lagi..yang dipersoalkan
itu dinamikanya pengguna anggaran dan kuasa anggaran.

Sebagai warga masyarakat biasa izinkan aku memberi peniaian di masa
pemerintahan thn 2020 – 2021 nanti
Saat ini aku lebih memilih memberi kritik agar pemerintah Batu Bara lebih fokus pada pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik semoga kabupaten Batu Bara menjadi lebih baik maju dan sejahtera.

( RH .)

Pos terkait