Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang, SH.M.Hum, Memberikan tali Asih Lansia

Batu Bara, NAK-Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH.M.Hum melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Jumat Barokah Polres Batu Bara.

Kegiatan jumat barokah dilaksanakan Jumat, (22/11/2019) Jam 09,00 Wib di Mesjid An Nur Desa Sipare pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka acara jumat baroka yang diselengarakan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum dan jajaran serta tamu undangan para tamu yang hadir, Kabag Sumda AKP Ahmad Yani
Kasat Lantas AKP Suprihanto
Kasat Intelkam AKP Trio Rommy Manik SH
Kasat Binmas AKP Rita Santhi
Kapolsek Indrapura AKP Mita Natasya SH, SIK Pjs Kades Sipare Pare Nurhayati
Pengurus BKM Masjid An Nur Bubit Hermanto dan Personil Polres Batu Bara
Masyarakat Desa Sipare Pare, Kecamatan. Air Putih, Kabupaten, Batu Bara.

Dalam acara jumat baroka Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum memberikan bimbingan dan arahan
Puji syukur hari ini kita melaksanakan Jumat Barokah Polres Batu Bara, di Mesjid An Nur Desa Sipare Pare.

Terimakasih kepada Saudara sekalian telah diberi ijin dan tempat dalam melaksanakan Program ini kemitraan Polri dengan Masyarakat.

Perlu saya sampaikan juga terkait dengan program bapak Presiden yaitu SDM yang unggul, mari kita mulai dari Mesjid An Nur dan dari Desa Sipare pare untuk menciptakan SDM unggul yang berdampak pada kemajuan ekonomi khususnya kita di Batu Bara dimana daerah ini merupakan Proyek Strategis Nasional.

Terkait tindakan Teror di Polrestabes Medan, hal ini tidak terlepas dari perhatian kita semua agar memulai untuk menghalau nya bersama, dan bisa di mulai dari rumah ibadah. Jangan sampai di wilayah kita ini ada paham paham radikal yang ingin menggoyahkan Pancasila kita.

Himbauan kami kepada kita seluruhnya kita bisa memberi masukan kepada generasi muda dan yang lainnya, kita bisa mengawasi apabila ada kegiatan yang menyimpang mengarah pada Radikalisme segera diingatkan, agar Negara menjadi Aman dan Nyaman kemudian Investor akan berlomba datang ke Negara kita untuk berinvestasi yang berdampak pada kemajuan ekonomi.

Saya bangga masyarakat Batu Bara sangat Luar Biasa, hingga saat ini Kamtibmas di Batu Bara dalam kategori Baik.

Saya mengucapkan Terimakasih kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pilkades kemarin sebanyak 109 Desa, berjalan dengan sangat baik dan Kondusif.

Pemberian Tali Asih dari Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum kepada Para Lansia dan Masyarakat.
Penyerahan Bantuan Operasional Masjid sejumlah Rp. 2.000.000,- diserahkan kepada Pengurus BKM Masjid An Nur dan dipenghujung acara jumat Baroka selesia sekitar pukul 10,15 Wib.

(Rahmat Hidayat)

Pos terkait