H. Pairin nomor urut 4 Unggul Pilkades

Batu Bara, NAK-H. Pairin Kades pertahanan unggul dalam pertarungan pilkades serentak di Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara yang diselegarakan Kamis, ( 14/11/2019) dilaksanaka Jam 8,30 Wib sampai selesai perhitungan kertas suara Jam 23,30 Wib di Aula Balai Desa Perkebunan Tanah Gambus.

Berdasarkan pantauan wartawan petarungan berjalan dengan lancar tampa ada hambatan dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Pertahanan H. Pairin dengan urut 4 dengan rendah hati menyambut kemenangan nya dan warga berbondong bondong datang untuk memberikan salam selamat dan warga yang di akrab dipanggiĺ zuki sangat mengharapkan H. Pairin untuk melanjutkan 1 periode lagi,” Cetus Zuki warga perkebunan tanah gambus.

Diwawancarai wartawan di kediaman kades terpilih nomor urut 4 H. Pairin mengatakan puji syukur Allah masih memberikan saya sehatan dan para pendukung saya atas nama keluarga besar mengucapkan terima para relawan saya dan saya akan memegang amanah,” Ucap H. Pairin

Dilanjutkan lagi dalam sampaian kades terpilih H. Pairin selama ini saya melihat keadaan di desa uda mulai kurang kondusif dalam birokrasi dan Adminitrasi akan saya benah kembali dan saya akan evaluasi kembali tentang kepengurusan Bumdes Langeng jaya yang ada di desa perkebunan tanah gambus dan saya akan membentuk kembali kelompok kelompok ternak kambing perdusun ada 2 kelompok dan menciptakan pertumbuhan ekonomi,” Lanjut katanya kades terpilih.

(Rahmat Hidayat)

Pos terkait