Pertahanan Yanti Sugiyanti Menang Telak Pilkades Mangkai Baru

Batu Bara, NAK-Dari 3532 jumlah pemilih yang terdaftar namun tingkat kehadiran 1701 dalam pemilihan pilkades Mangkai Baru, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara pada Rabu, (14/11/2019).

Yanti Sugiyanti yang merupakan petahanan melecit jauh meninggalkan 3 rivalnya. Yanti Sugiyanti yang mempunyai nomor urut 4 dalam penghitungan suara yang dilakukan panitia pilkades memperoleh 1222 suara. Sedangkan Mahadan Dalimunte dengan nomor urut 1 memperoleh 266 suara.

Bacaan Lainnya

Sementara Drs. Ramlan Muhammad Santoso yang lebih dikenal sebutan tuan Baron memperoleh 183 suara dan Sulisdi dengan nomor urut 3 hanya memperoleh 24 suara, batal atau suara tidak sah 6 dari 7 dusun yang ada.

Pantauan wartawan di lokasi pemungutan suara di aula kantor Desa Mangkai Baru berjalan lancar. Namun akibat membludaknya warga yang hendak menggunakan hak pilihnya membuat panitia kewalahan. Bahkan terjadih sedikit keributan mulut namun cepat teratasi.

Ket photo : Penghitungan perolehan suara dari 4 calon Kades Mangkai Baru, Yanti Sugiyanti yang merupakan pehana memperoleh 1222 suara.

(Rahmat Hidayat)

Pos terkait