Braga Island salah satu pulau terbaik yang ada di Batam untuk Resort

Batam, NAK-Batam adalah salah satu kota di Indonesia yang wilayahnya berhadapan langsung dengan selat Malaka dan negara Singapore, jadi tidak heran jika banyak penginapan mewah bertebaran disepanjang Pulau tersebut.

Bukan hanya sebagai pusat industri, Batam Juga terkenal karena memiliki segudang objek wisata yang tak kalah menarik yang didukung oleh Sejumlah hotel dan resort serta restoran berkala internasional.
Seperti Montigo, Turi Beach, Nongsa point Marina and resort, KTM, Harris resort Barelang, Holiday inn, SBS, Batam view beach dan Indah Puri.Dan masih banyak destinasi wisata yang belum dikelola atau dibangun, misalnya Braga Island yang terletak seputar Pelabuhan punggur, untuk mencapai pulau tersebut hanya butuh waktu 10 menit dengan menggunakan transportasi pompong.

Bacaan Lainnya

Braga Island adalah salah satu pulau terbaik yang ada di Batam. Pulau seluas 470.000 m2 yang dikelilingi pasir putih sepanjang 50 – 100 meter arah ke.laut serta perairan yang jernih menjadikan pulau ini sangat cocok untuk resort.

(Red/ Sumber Amdi Braga)

Braga island

Pos terkait