Usai Upacara Hari Sumpah Pemuda, Bupati Nisel Bagikan Paket Sembako Kepada Puluhan Anak

Nias Selatan, NAK-Seusai Pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke -91 tahun di Kabupaten Nias Selatan yang digelar dilapangan Orurusa Telukdalam, Senin (28/10/2019), Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH bagikan kebutuhan dasar kepada 50 anak terlantar, gelandangan, dan gangguan jiwa.

Bahan sembako kebutuhan dasar yang dibagikan tersebut diberikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Nisel berupa beras, Minyak, dll, Ucap Kadis!

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh Kadis Sosial, Intansani Haria kepada wartawan media ini saat dikonfirmasi melalui via seluler, Senin (28/10/2019).

Pantauan Wartawan Media ini dilapangan, juga dalam kesempatan itu, Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha, SH., MH menyerahkan Sertifikat dari Kementerian Koperasi & UKM RI kepada 10 Koperasi yang berprestasi dan benar – benar aktif serta melaksanakan RAT setiap tahunnya serta koperasi tersebut selalu melaporkan kegiatannya setiap kepada Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi UKM Nisel.

Selain itu juga, Bupati Nisel menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 3 kecamatan terbaik jajaran tingkat Kabupaten, yaitu Juara 1 Kecamatan Luhagundre, Juara 2 Kecamatan Aramo, dan juara 3 adalah kecamatan Maniamolo.

Juga Bupati Nisel menyerahkan tropi dan piagam penghargaan kepada juara bola futsal dalam rangka menyambut HSP ke – 19 di Kabupaten Nisel.

Dalam penyerahan berbagai momen tersebut, juga Forkopimda lainnya ikut menyerahkan kepada masing – masing penerimanya.

(Ris. Gowasa)

Pos terkait