Lanjutkan Jilid II, Pasangan HD-Firman Mendaftar Di PKP-Indonesia

Nias Selatan, NAK-Untuk melanjutkan jilid II, Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang juga sebagai Incumbent, Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Firman Giawa, SH mendaftarkan diri di PKP-Indonesia.

Pendaftaran pasangan HD-Firman langsung disambut oleh Ketua DPK PKP-Indonesia, Yohana Duha, SH, dan Ketua Penjaringan, Ir. Budirahman Maduwu dikantor DKP PKP-Indonesia, Jalan Diponegoro No. 105 Kelurahan Pasar Teluk dalam Kabupaten Nias Selatan, Jumat (25/10/2019).

Bacaan Lainnya

Pada Pendaftaran Pasangan HD -Firman tersebut, Sekretaris dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, Elisati Halawa dan Nurtiza Dakhi ikut mendampingi Balon Bupati dan Wakil Bupati Nisel itu.

Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati PKP Indonesia saat diwawancai oleh sejumlah awak media, Ir. Budirahman Maduwu mengatakan bahwa DPK Partai PKP indonesia Kabupaten Nisel sejak tanggal 21 Oktober sampai 01 November 2019 telah kami bukan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Nisel untuk Pilkada serentak 2020, dan yang mendaftar pertama adalah Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Firman Giawa, SH, Pungkas Maduwu!

” Baru Pasangan HD – Firman yang mendaftar disini, dan ini terbuka untuk Balon Bupati dan Wakil Bupati lainnya”,Tutur Maduwu!

Disinggung masalah menentukan rekomondasi kepada pasangan HD – Firman, Ketua Penjaringan Balon Bupati Nisel, Budirahman Maduwu mengatakan bahwa pengurus DKP PKPI Nisel bukan sebagai penentu, tapi yang menentukan DPP dan DPN dipusat, Ucapnya!

” Kita di DPK PKPI dinisel bukan penentu, tapi DPP dan DPN Pusat,”, Ujar Maduwu!

Untuk Kriteria Balon Bupati nantinya sesuai Visi Misi Partai PKP Indonesia, salah satu visi itu adalah merakyat dan membangun Nisel yang lebih baik lagi kedepan, Pungkas Maduwu!

Dalam Sambutannya, Ketua DPK PKP Indonesia Kabupaten Nisel, Yohana Duha, SH mengatakan bahwa Balon Bupati dan Wakil Bupati Nisel, yaitu Pasangan HD-Firman telah menyerahkan berkas pendaftaran dan dokumen tersebut telah kami terima, dan dokumen tersebut akan dibawah ke DPP dan DPN PKP Indonesia dipusat, Ucap Duha!

” Dokumen ini kita tindaklanjutin mulai dari DPP Propinsi sampai ke DPN PKP Indonesia dipusat, kita kawal kalau Tuhan berkenan supaya di DPN nantinya bisa memberi dukungan kepada pasangan HD – Firman “,Tutur Mantan Wakil Ketua DPRD Nisel itu!

Ketika diwawancai oleh sejumlah awak media, Balon Wakil Bupati Nisel, Firman Giawa, SH mengatakan bahwa pendaftaran pasangannya sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati di Partai PKP Indonesia adalah pendaftaran ke -5, diantaranya di PDI – Perjuangan, Perindo, Partai Nasdem, Partai Gerindra, dan Partai PKPI, Ucap Balon Wakil Bupati Nisel itu!

Ia menambahkan bahwa Pasangan HD-Firman akan mendaftarkan diri di semua Partai apabila partai tersebut membuka pendaftaran, Pungkas Giawa!

Firman Giawa berharap setelah pihaknya mendaftar di Partai PKP Indonesia bisa disampaikan di DPP Propinsi sampai DPN Pusat dan semoga pasangan kami HD – Firman mendapat rekomondasi dari PKPI Pusat, Pinta Giawa!

“Setelah kami mendaftar di Partai PKP Indonesia bisa disampaikan di DPP Propinsi sampai DPN Pusat dan semoga pasangan kami HD – Firman mendapat rekomondasi dari PKPI Pusat”, Harap Giawa!

Pendaftaran Balon Bupati di DPK PKPI dimulai pukul 09.00 – 16.00 Wib.

(Riswan Gowasa)

Pos terkait