Apes…!!! Dua Penumpang KUPJ Menjadi Korban Rampok

Medan, NAK-Dua pada penumpang bus KUPJ menjadi korban perampok saat keduanya baru turun dari bus tersebut tersebut Kamis pekan lalu.

Sementara itu Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung Selasa (1/10/2019) mengatakan kedua tersangka masing masing berinisial WW (26) warga Jalan Bajak Medan dan RP (25) warga Jalan Jermal

Bacaan Lainnya

Sedangkan korban Ade Eka Pratama (16) tercatat sebagai warga Gunung Maligas ” barang bukti yang kita amankan satu Hp milik Xiaomi dan uang Rp200 ribu’ katanya.

Dijelaskan Gindo peristiwa berawal saat korban baru turun dari bus di kawasan Jalan SM Raja Medan usai datang dari kampungnya
Saat akan berdiri di tepi jalan korban yang akan melanjutkan perjalanan dengan angkot tiba tiba didatangi dua pelaku dan secepat kilat merampas hp yang sedang dipegang dan mengambil dompet korban sembari menodongkan senjata tajam.

Korban yang ketakutan hanya bisa pasrah saat harta bendanya dibawa kabur oleh kedua pelaku

Tim pegasus Polsek Patumbak yang dapat laporan korban lalu melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus kedua tersangka ,” kita melakukan pengembangan kasus ini” katanya.(kadri)

Pos terkait