Tahap Penilai PKK, Desa Dahari Menbuat Kegiatan Gotong Royong

Batu Bara, NAK-Desa Dahari selebar mengadakan gotong royong untuk mengadakan tahap penilaian terbaik pkk se kabupaten batubara, fauziahnur Spd selaku kades Dahari selebar yang di bantu dengan sekdes.

Kadus dan kaur desa serta di hadiri juga dari karang taruna Dahari selebar.
Kamis,(26/09 2019) kades Dahari selebar mengadakan kegiatan gotong royong untuk menyambut penilaian pkk terbaik yang di nilai langsung dari team penilai dari kabupaten.

Bacaan Lainnya

Kades Dahari selebar fauziahnur Spd. turut ikut gotong royong di dalam situasi hujan gerimis, dengan rasa antusias dari para perangkat desa pun turut serta juga yang berdampingan dengan para karang taruna desa.

Muhammad soleh selaku ketua karang taruna desa Dahari selebar dan dengan anggota pun turut hadir untuk mengadakan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan Didesa dahari selebar, dengan rasa azas kekompakan mereka bekerja tanpa mengenal lelah meskipun dalam suasana hujan gerimis mereka melanjutkan kegiatan gotong royong tersebut.

Kadus Desa Dahari selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, ikut serta dalam kegiatan gotong royong dan menunjang rasa kekompakan berkerjasama warga dengan pihak desa ada pun dusun yang di bawah naungan desa Dahari selebar ini terdiri dari sepuluh dusun mereka membuahkan hasil dari tanaman apotik hidup yang di bantu juga dengan kelompok desa serta dgn kelompok ibu pkk desa Dahari selebar.

“Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh desa serta di bantu oleh perangkat desa serta dari pihak karang taruna desa membuat tanaman apotik hidup dan menata kantor desa menjadi seindah mungkin dengan rasa kekompakan dan tanggung jawab yang besar, dengan ada nya apotik hidup serta tanam hias yang lain nya tampak ke indah kantor desa semakin tampak semakin indah, kekompakan yang menjadi landasan yang di tanam kan terhadap tanggung jawab membuat kegiatan itu menjadi indah, ada pun hasil dari kegiatan ini membuat tingkat kesadaran dan rasa tanggungjawab yang tinggi.

Reporter, ( Al.lubis.)

Pos terkait