SDN 018484 ini Kelurahan Bagan Arya, Kebanjiran Kalau Air Pasang Dari Laut

Batu Bara, NAK-Kabupaten batubara yang selalu kena dampak dari air laut yang selalu pasang naik, jika air laut pasang naik maka air tersebut sampai masuk ke pekarangan sekolah , sehingga selalu menjadi kendala bagi para siswa yang bersekolah di SDN tersebut.

Sekolah SDN ini berdiri pada tahun 2017 yang di resmi kan oleh bupati batu batubara H. Ok zulkarnaen SH m hum , dan di hadiri juga dengan kepala dinas pendidikan , Drs H . Darwis msi, serta hadir juga dari kalangan kelurahan bagan arya beserta kaur dari kelurahan ,

Bacaan Lainnya

“HalImal yusri selaku lurah bagan arya pun hadir beserta aparatur kelurahan , hadiri juga dari kalangan pemuka masyarakat dan dari kalangan ormas yang berdomisili di kelurahan bagan arya.

“SDN 018484 ini letaknya di kelurahan bagan arya kecamatan tanjung tiram Kabupaten batubara, khairida Spd adalah selaku kepala sekolah SDN 018484 ini selalu mendapatkan kendala di dalam rangka mengadakan kegiatan upacara sekolah, yang di laksana kan di setiap hari senin pagi, bila mana air laut pasang naik nya di pagi hari siswa SDN ini selalu tiada mengikuti kegiatan upacara bendera, ini salah satu dampak dari air laut pasang naik , bangunan sekolah tersebut sudah ada nampak kerusakan di daerah lantai sekolah, lantai sekolah sdh banyak yang rusak akibat dari air laut yang bila mana pasang naik.Kegiatan mengajar pun jadi terkendala akibat air laut pasang naik sehingga selalu menggenangi pekarangan sekolah dan para siswa / i pun selalu telat untuk mengikuti belajar, jika pasang air laut naik, maka pekarangan sekolah pun becek dan berlumpur, sehingga sangat menggangu sekali kepada siswa / i yang sedang mengikuti studi belajar .

Sangat di harapkan sekali perhatian dari pihak instansi yang terkait , baik itu dari pihak pemkab dan dari pihak dari dinas pendidikan kabupaten batubara agar dapat memperhatikan situasi yang terjadi di sekolahan SDN 018484 ini, yang selalu kendala dari dampak air laut yang pasang naik ini, agar bisa memberikan suatu solusi yang baik.

Reporter; Albs

Pos terkait