Sat Reskrim Polres Dairi Berhasil Mengamankan Tiga Orang Pelaku Perjudian Jenis Jeckpot Ikan

Medan, NAK-Pada hari sabtu tanggal 14 September 2019 Kasat Reskrim Polres Dairi *Iptu Rudianto Silalahi, SH, MH* Melalui Kanit Resum Polres Dairi *Ipda Sumitro Manurung, SH* Melakukan Penangkapan Perjudian Jenis Jeckpot Ikan yang berada di Dsn. Liren Desa Kuta Gambir Kec, Tanah Pinem Kab. Dairi tepatnya di warung milik Tison Tarigan.

Adapun Identitas Ketiga pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan sat Reskrim polres Dairi adalah *Deszebta Ginting* berperan sebagai mekanik dan pengutip Omset dengan upah lima ratus ribu rupiah sampai dengan satu juta rupiah per Minggunya, *Amelia Br Sitepu* Berperan sebagai Penjaga mesin dengan upah seratus ribu rupiah per hari, *Tison Tarigan* berperan sebagai penyedia tempat dengan upah seratus ribu rupiah per hari dan Barang Bukti Satu buah Jeckpot Ikan – Ikan dengan warna merah putih.

Bacaan Lainnya

Yang mana kronologis kejadian tersebut pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019 sekitar pukul 10.00 wib sat Reskrim polres Dairi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di dsn liren Desa kuta Gambir kec tanah Pinem Kab Dairi tepatnya di warung milik Tison Tarigan diduga ada permainan judi jenis Jeckpot Ikan – Ikan selanjutnya personil sat Reskrim melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut sekitar pukul 11.30 wib Sat Reskrim polres Dairi tiba di dsn liren Desa kuta Gambir kec tanah Pinem Kab Dairi tepatnya di warung milik Tison Tarigan dan menemukan Deszebta Ginting baru saja selesai memperbaiki satu set mesin jeckpot ikan senjutnya sat Reskrim polres Dairi melakukan penangkapan terhadap *Deszebta Ginting* dan mengamankan satu set mesin jeckpot ikan selanjutnya personil sat Reskrim polres Dairi membawa Deszebta Ginting dan barang bukti ke polres dairi untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia.

“Ke tiga Tersangka dan barang bukti kini diamankan di Mapolres Dairi, Sementara kepada tersangka kita kenakan Pasal 303 Ayat (1) Dari KUHPidana.

(kadri)

Pos terkait