Polsek rundeng  melaksanakan kegiatan membagi masker akibat Kabut asap meluas menyelimuti  kota subulussalam

Subulussalam, NAK-Kebakaran hutan dan lahan di peropinsi Riau dan Kalimantan mengakibatkan kabut asap menyelimuti bukan cuma di daerah tersebut tetapi menyebar kedarah peropinsi tetanga salahsatu peropinsi aceh.

Asap akibat kebakaran hutan dan lahan di peropinsi tetangga yang telah menyebar asap nya  kedaerah Aceh.meakibatkan kabut dalam sepekan terkhir ini masarakat kota subulussalam telah memakai masker untuk  antispasi mencegah penyakit akibat udara telah kabut asap.

Bacaan Lainnya

Juga polsek runding Ipda Muliayadi S.H.M.H.Melaksanakan kegiatan diwilayah hukumnya bersama personil untuk peduli membagikan Masker terhadap masarakat dan pengguna kenderaan  bermotor  di depan mako polsek rundeng .kecamatan rundeng kota subulussalam Aceh.pada hari Senin tanggal 23 September 2019 sekira pukul 16.00 Wib s/d selesai.

Dalam kediatan ini Ipda Muliyadi menghibau kepada seluruh  masarakat, dia berpesan  untuk  pengguna kenderaan harus memakai  masker bila mana  berpergian untuk kelengkapan berkenderaan bermotor,

Juga mengurangi resiko penyakit diakibatkan pecemaran kabut asap yang sekarang telah meluas menyebar hampir seluruh sumatera,”pungkasnya.

(Mm)

Pos terkait