Polsek Rundeng Bersama BNPB bentuk Posko siaga Karhutla di Mako polsek Rundeng

Subulussalam Rundeng,  NAK – BNPB Kota Subulussalam bersam Kapolsek Rundeng dan Damkar Bentuk Posko Siaga  Karhutla di Mako Polsek Rundeng Rabu 25/9/2019

Kapolsek Rundeng Ipda Mulydi menyampaikan ke median Newssantikorupsi.com
“tujuan di bentuk posko karhutla ini adalah
Untuk menjaga atau mengantisipasi apa bila terjadi kebaran hutan dan lahan yg terjadi di wilayah hukum kecamatan Rundeng kota subulussalam.

Bacaan Lainnya

Dan posko siaga ini kita bentuk bukan hanya menagani kebaran hutan dan lahan saja tetapi juga kita gunakan untuk membatu apa bila terjadi kebaran rumah warga Yang  ada di KecamatanRundeng kota subulussalam.

Kami juga telah menyiapkan no CALL CENTER, HP. 085762396096/081395159988 supaya masyarakat atau warga yang mengetahui kejadi terjadi kebakaran agar langsung menghubungi no hp tersebut yang telah kami sediakan seperti yang sudah kami tempel ateu di pasang di mobil pemadam dan mobil patroli polsek rundeng.

selain itu kami membentuk tim siaga baik dari POLRI dan TNI serta DAMKAR yg siap melayani 24 jam apa bila terjadi kebaran langsung turun kelapangan dan kami sepakat dengan moto (PANTANG PULANG SEBELUM PADAM).

kami juga polsek Rundeng sudah membuat sosialisasi kesetiap desa yg ada di kec Rundeng serta juga telah memasang spanduk himbauan tentang karhutla di setiap desa yg ada di kec Rundeng kota subulussalam. ujrnya Ipda mulyadi,

Dalam Acara pembutan Posko ini turuk hadir
Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi , SH, MH
Waka polsek IPDA Risnal
BNPB Kota subulussalam
Kepala DAMKAR kota subulussalam dan personil damkar Rundeng
personil polsek Rundeng.

(mh@)

Pos terkait