Personil Polsek Rundeng lakukan Giat Patroli dialogis di Pajak Mingguan Desa Pasar Rundeng

  • Whatsapp

Subulussalam Rundeng, NAK-Kapolsek Rundeng bersama personil Polsek Rundeng lakukan Giat Patroli di Pasar mingguan di Desa Pasar Rundeng di hari Saptu    tanggal 21 september 2019.

Dalam Giat patroli ini Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH,MM menyampaikan kepada media ini “tujuan kehadiran personil polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli dari segala gagguan yang selama ini kerap terjadi seperti curanmor, copet dan gangguan lainnya.

Bacaan Lainnya

Selain Terciptanya rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas jual beli, lalu lintas dari pajak pasar Runding juga tertib terarah, sama halnya dengan para pedagang yang berada di sekitaran Pajak kini bisa tertib dan terlihat rapi. Salah satu warga (diana) mengatakan ” memang benar saya sebagai pembeli merasa aman dan nyaman atas ketertiban pedagang juga para pembeli yang tidak lagi berdesakan.” Ujarnya.

masyarakat juga berharap situasi ini akan tetap terjaga agar kejahatan seperti Curanmor dan pencurian tidak terulang dan juga mencegah terjadinya gangguan Kamtibnas di pajak mingguan Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng kota Subulussalam.

([email protected])

Pos terkait