Kapolres AKBP Budi Pardamean Saragih Cek Kelancaran Lalulintas, Pertama Kerja Dikantor Baru

  • Whatsapp

Pematang Siantar, NAK-Mengawali hari pertamanya kerja dikantor barunya, Kapolres Kota Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih, SIK didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran turun mengecek situasi arus lalulintas (Lalin) di Jalan Parapat Simpang Dua dan seputaran Pasar Horas, Sabtu (21/9/2019).

Pengecekan arus lalin pertama sekali dilakukan Kapolres beserta rombongan di Pos Lantas Jalan Parapat Simpang Dua kemudian dilanjutkan mengecek arus lalulintas diseputaran Pasar Horas baik Jalan Merdeka dan Jalan Sutomo. Tidak itu saja, kesempatan tersebut Kapolres juga mengecek pelayanan dan kesiapan di Pos Polisi (Pos Pol) Pasar Horas di Jalan Merdeka dan Sat Pas Sat Lantas Polres Pematangsiantar di Jalan Sutomo. .
Kapolres Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih, SIK menyampaikan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkhusus pengguna lalu lintas yang melintasi Kota Siantar akan memprioritaskan peningkatan pengamanan jalur-jalur yang sering mengalami kemacetan.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Kapolres, untuk kelancaran pengguna jalan dalam hari libur sekaligus menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru nantinya telah diperintakannya Kasat Lantas untuk melakukan ujicoba rekayasa Lalu lintas dengan sisitem buka tutup dari arah Kota Pematangsiantar menuju Parapat dan sebalinya dari arah Parapat menuju Kota Pematangsiantar kemudian dari arah Saribu Dolok menuju Kota Pematangsiantar.

“Kota Siantar ini kan jalur menuju objek Wisata menuju Danau Toba, Polres Siantar akan siap mendukung Pemerintah Pusat dalam meningkatkan Wisata Danau Toba dengan cara menjaga kelancaran arus lalu lintas di Kota Siantar,”ujar Kapolres.

“Kasat Lantas akan melakukan ujicoba rekayasa lalulintas demi menjaga kelancaran arus lalu lintas di Kota Siantar,”ujar Kapolres AKBP Budi Pardamean Saragih mengakhiri.

Reporter ; Fernando Osio Purba.
Editor ; Rahmat Hidayat.

Pos terkait