GKN Tiga Pengguna Narkoba Diamankan Polisi

Medan, NAK-Tiga terduga pengguna narkotika dibuat tiarap oleh aparat Polsek Medan Area. Tiga terduga pengguna narkotika diamankan dari Jalan Jermal 15, Kecamatan Percut Seituan, kemarin.

Ketiga pria yang belum diketahui identitasnya ini ditangkap saat Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar SH MH dan anggotanya bersama pihak Kecamatan Medan Denai dan masyarakat melaksanakan pengecekan kampung narkoba dilahan garapan Jermal 15 wilayah hukum Polsek Percut Seituan.

Bacaan Lainnya

Pengecekan dilakukan usai 3 pilar Medan Denai bersama masyarakat melaksakan pemasangan spanduk pernyataan sikap yang bertulisan “Menolak dan Anti Narkoba” dikawasan Jermal 15 Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Denai.

Namun pada saat melintas dikawasan tanah garapan, petugas menemukan beberapa masyarakat yang sedang mengkonsumsi sabu-sabu dan melarikan diri.

Atas hal tersebut dilakukan pengejaran serta mengamankan 3 orang yang di diduga sebagai pemakai narkoba, 5 buat bong sabu yang baru siap digunakan, beberapa bungkus plastik dan 1 sepeda motor.

Selanjutnya, terhadap 3 orang tersebut diboyong ke Polsek Medan Area guna pemeriksaan lebih lanjut.

(kadri)

Pos terkait