Dinas Pendidikan Nisel Prov. SUMUT Diminta Agar Menyikapi Kasus Dugaan Manipulasi Data Terkait Ijazah GTTD di Kab. Nias Selatan

Nisel, NAK-GTTD Provinsi SUMUT, yang ditmptkn di *SMK N. 2 Kec. Aramo An. FL. Bu’lolo, diduga telah melalukan pemanipulasian data terkait ijazah yang dimilikinya. Perihal pemanipulasian data tersebut diketahui karena adanya perbedaan penulisan nama orang tua dan coretan – coretan pada tahun tamat yang tertera pada ijazah.

Setelah perihal dugaan tersebut dikonfirmasi oleh (newssantikorupsi.com), dan dengan dibenarkan oleh YF. Bu’ulolo (KepSek SMA N.2 Aramo), FL. Bu’ulolo mengakui bahwa beberapa kesalahan atau kejanggalan terkait data ijazah yang dimiliknya; (baik itu Paket c, dan Stata 1) tersebut, benar adanya. Yang kemudian olehnya sendiri menimpali perihal tersebut dengan dalih bahwasanya beberapa kesalahan atau kejanggalan sebagimana dimaksud sudah berungkali di sampaikan kepada pihak pengelola. Dan sampai saat perihal tersebut dikonfirmasi oleh *newssantikorupsi.com, pihak pengolala tidak pernah merespon atau menyikapi apa yang sudah penah bahkan sering dikonfirmasi olehnya.

Bacaan Lainnya

(Chirs. T)

Pos terkait