Apresiasi Kinerja Polsek Medan Baru, Dihadiahi Papan Bunga

Medan, NAK-Masyarakat kota Medan, apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Republik Indonesia terutama di Kepolisian Polsekta Medan Baru, hal itu terlihat dalam sebuah papan bunga bertuliskan ucapan apresiasi dari masyarakat Medan Polonia atas kerja keras personil Polsek Medan Baru yang di pasang di Jalan Nibung Utama, Kec.Medan Petisah, Senin (09/09/2019).

Papan bunga yang bertuliskan “Terima Kasih Kami Kepada Polsekta Medan Baru, Yang Telah Berhasil Menumpas Kasus Begal di Wilayah Kami, Warga Medan Polonia”

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, Team Pegasus Polsek Medan Baru mengungkap para pelaku dan melakukan penindakan tegas dan terukur terhadap kedua kaki dari keempat pelaku Begal yang meresahkan masyarakat kota Medan, Rabu (04/9/2019).

Keempat pelaku itu yakni MOS (18), MI Nasution (19) Guntur Dwi Cahyo (20) dan Rizki Gunawan (21).

Kemudian pada Rabu (12/8/2019), Team gabungan Pegasus Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru menangkap empat pelaku begal sadis.

Dalam penangkapan ini, Dua pelaku Guntur Syahputra (29) dan Leo Halawa (25) warga Jalan Dipanegara, Medan tewas ditembak petugas.

Sementara, Tengku Aditya Hidayat (20) warga Jalan Notes dan Muhammad Febrian (26) warga Jalan Sosial Medan ditembak kedua kakinya.

Saat memaparkan pelaku begal di RS Bhayangkara, Bapak Kapoldasu menghimbau kepada, petugas agar tidak ragu mengambil tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan yang mengabaikan keselamatan masyarakat yang menjadi korbannya.

“Tindakan tegas terukur kita berikan sebagai efek jera. Jika mereka mengulangi perbuatannya, kita akan tindak lagi. Perbuatan mereka (begal) sudah sangat meresahkan,” pungkasnya.

(kadri)

Pos terkait