Wakapoldasu Pimpin Sidang Kelulusan Bintara Polri 2019 di Aula Tribrata

Medan, NAK- Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto memimpin Sidang Terbuka Kelulusan Akhir seleksi penerimaan Bintara Polri TA 2019 di aula Tribrata Mapolda Sumut Kamis (01/08/2019).

Kegiatan itu turut dihadiri Irwasda Kombes Pol Eko Kristianto, sejumlah Pejabat Utama, Personil Biro SDM, Peserta Casis Bintara Polri serta para Orangtua.

Bacaan Lainnya

Sebanyak peserta Bintara Pria (Polki) yang lulus 272 orang dengan rincian kuota 214 Polisi Tugas Umum hasil Panitia Daerah, 35 orang kuota Nias, 1 orang kuota talentscouting dan 22 orang kuota Bakomsus.

Sementara Peserta Bintara Wanita (Polwan) yang lulus sebanyak 15 orang dengan rincian, kuota 11 Polisi Tugas Umum hasil Panitia Daerah, 2 orang kuota talentscouting dan 2 orang kuota Bakomsus.

Karo SDM IK Suardana memberikan paparan sekaligus perangkingan hasil seleksi dan penandatanganan penetapan sidang terbuka kelulusan akhir seleksi.

Wakapolda Sumut dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran peserta seleksi serta partisipasi seluruh panitia pelaksana dan pengawas internal maupun eksternal yang telah mengikuti seluruh tahapan seleksi dengan baik sesuai dengan pentahapan yang telah ditetapkan.

Wakapolda berharap kepada peserta yang tidak lulus agar jangan menyerah, jangan kecewa dan jangan putus asa tapi jadikan sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dalam mempersiapkan diri terutama jika masih berminat dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti kesempatan seleksi berikutnya.(kadri)

Pos terkait