Polisi Polrestabes Medan Ber Qurban di Hari Raya Idul Adha 1440 H

Medan, NAK-Qurban yang menjadi salah satu bagian puncak perayaan Hari Raya Idul Adha, terlihat banyak dilakukan di setiap daerah. Salah satu nya ada di Mapolrestabes Medan, Minggu (11/9/2019).

Dalam perayaan Idul Adha 1440 H / 2019 M ini, sebanyak 27 sapi dan 10 kambing di Qurban kan.

Bacaan Lainnya

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi saat bersama Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani,SIK dan Para Kabag, Kasat dan Kapolsek di hadapan awak media mengatakan pemotongan Hewan Qurban dalam Tahun ini ada peningkatan dan selain itu, Qurban yang dilaksanakan ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi seluruh Personil Polrestabes Medan.

“ berbagi kepada orang lain terlebih kepada saudara kita yang keadaan nya jauh lebih susah dari kita merupakan suatu kenikmatan yang luar biasa Allah berikan kepada setiap orang yang memiliki rejeki yang lebih. Saya berharap Qurban tahun ini mendatangkan kebaikan bagi seluruh personil Polrestabes Medan khususnya dalam menjalankan tugas kedepan nya. “ jelas Dadang Hertanto.

Selain itu Kapolrestabes Medan itu pun juga mengucapkan trima kasih kepada panitia pelaksana Qurban Idul Adha 1440 H.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban yang telah berjalan dengan baik dan Saya mengucapkan Selamat Hari raya idul adha 1440 H/2019 M, Semoga kita semua senantiasa mendapatkan perlindungan Allah Swt. “ pungkas orang No satu di Polrestabes Medan itu.

Sementara, Sukini (48) warga Kampung Durian mengatakan senang akan Qurban di lakukan polisi Polrestabes Medan itu, menurut nya kehangatan dan keikhlasan para polisi sangat dirasakan nya.

” Untuk itu saya berterima kasih dan juga mendoakan sekiranya Allah menjaga dan menuntun para polisi di Polrestabes Medan ini menjadi Polisi yang benar dan jujur. ” Doa Sukini untuk Polisi Personil Polrestabes Medan.

Proses acara Qurban di Mapolrestabes Medan keseluruhan dari awal shalat hingga Qurban dan pembagian daging Qurban berjalan lancar dan penuh kebahagiaan.

(Qadri)

Pos terkait