Ketua Persit Kodim 0705/Magelang Beri Bantuan Seragam Sekolah

MAGELANG,NAK– Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim 0705 Magelang, Ny. Erma Kukuh menyerahkan bantuan tas dan seragam sekolah untuk siswa siswi SD Kartika yang terletak di Jalan S. Parman, Tuguran Magelang, Selasa (27/08).

Dikatakan oleh Ny. Erma, bantuan yang diberikan kepada siswa-siswi SD Kartika merupakan salah satu bentuk kepedulian Persit Kodim. Pemberian bantuan seragam dan tas punggung tersebut dimaksudkan untuk memotifasi dan memberikan spirit kepada para pelajar selain itu juga diharapkan bisa sedikit meringankan beban orang tua murid.

Bacaan Lainnya

“Bantuan yang tidak seberapa itu adalah bentuk perhatian dan kasih sayang kami kepada mereka, tentu kita berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membuat siswa-siswi SD Kartika lebih bersemangat untuk bersekolah” tutur Ny Erma

Ardian (12) salah satu murid kelas VI mengatakan bahwa dirinya sangat senang menerima bantuan tersebut. “Saya sangat senang dengan seragam dan tas baru ini” katanya lugu.

Sementara itu Eny Yuliana S.Pd mewakili guru-guru yang lain menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim Magelang.

‘’Mewakili pihak sekolah, saya mengucapkan banyak terima kasih, semoga bantuan ini membuat para siswa lebih semangat dalam belajar,’’ pungkas Eny.

(pen0705).

Pos terkait