Kapolsek Medan Helvetia Akp. Sah Udur T. M. Sitinjak. SH. SIK.MH. Silaturahmi Ke Kantor Danramil 06/MS Jalan TB.Simatupang Sunggal

Medan, NAK-Kapolsek Medan Helvetia.Akp.Sah Udur T.M. Sitinjak.SH.SIK.MH yang di dampingi Kanit Bimmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N.Manurung.SH.melakukan kunjungan Silaturahmi ke kantor Danramil 06/MS jalan TB.Simatupang Sunggal,sekira pukul 16.15 Wib (Selasa)

Kedatangan Kapolsek beserta Kanit Bimmas ke kantor Danramil 06/MS langsung di sambut oleh Danramil 06/MS Kapten Infantri Hari Susilo beserta anggotanya, terlihat suasana keakraban dan kekeluargaan antara Kapolsek dan Personil Koramil 06/MS.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan silaturahmi ini juga sekaligus membahas dan berbagi informasi terkait situasi kamtibmas serta sinergitas antara TNI / Polri di wilayah Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia,dalam hal ini mengatakan kepada awak media melalui seluler Smartphonenya,kegiatan silaturhmi ini tidak sampai di sini saja,Kami akan tetap berlanjut,terutama terkait dalam urusan dinas untuk saling menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Medan Helvetia.tutur Kapolsek.(kadri)

Pos terkait