Sambut HUT RI ke – 74, Polres Pelabuhan Belawan Bakti Sosial Bersama Kaum Duafa

  • Whatsapp

Medan, NAK-Kemeriahannya Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, tak hanya dilakukan dalam kegiatan upacara Bendera saja. Melalui kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi serta berbagi pada kaum duafa merupakan bentuk wujud syukur Jajaran Polres dan para pengurus Bhayangkari cabang Polres Pelabuhan Belawan, Senin (12/8/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Ketua Bhayangkari cabang Polres Pelabuhan Belawan Nyonya Henny Ikhwan, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek se – jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Personil Polwan, Ibu-Ibu Bhayangkara cabang Polres Pelabuhan Belawan serta para pengurus Lion Club Angkasa Medan itu salah satu nya adalah mengunjungi Nek Arbaiyah (102) warga Kampung Nelayan Sebrang, Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan yang mana salama hidup nya sudah 74 tahun mengabdikan dirinya sebagi Bidan Bayi (Dukun Beranak).

Muat Lebih

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis kepada wartawan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini diadakan sebagai wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada kaum dhuafa yang membutuhkan dalam rangka menyambut HUT RI ke 74.

“Kegiatan anjangsana bakti sosial hari ini dilakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dan merayakan hari jadi Polwan serta hari Bhayangkari. Apa yang kita lakukan hari ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres serta Bhayangkari cabang Polres Pelabuhan Belawan, untuk saling berbagi kepada sesama. Dengan bakti sosial ini kita harap dapat sedikit meringankan beban saudara- saudara kita,”ucap Kapolres.

Lebih lanjut diucapkan Kapolres Nek Arbaiyah yang kita kunjungi adalah pejuang, beliau adalah orang-orang yang sungguh besar pengabdian dan pengorbanannya. selama hidupnya mengabdi sebagai bidan kampung menolong para ibu yang mau melahirkan, jadi apa yang kita berikan hari ini tidak sebanding dengan apa yang telah mereka perbuat selama ini.

“Saya dan jajaran di Polres Pelabuhan Belawan akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, sehingga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan merasa nyaman, aman dan tentram.” Tandas Kapolres.

Hal senada juga diucapkan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan Nyonya Henny Ikhwan, Dikatakannya Kegiatan hari ini, wujud kepedulian jajaran Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan untuk saling berbagi kepada kaum dhuafa. Apa yang diberikan hari ini adalah sumbangan dari para anggota Bhayangkari Cabang Polres Belawan.” Tambah Nyonya Henny Ikhwan.

(***)

Pos terkait