Kapolrestabes Medan Hadiri Merah Putih Toba Bike 2019. Bersama Kapolda Sumut

Medan,NAK-Kegiatan yang dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Drs H Agus Andrianto SH MH, PJU Polda Sumut, Para Kapolres jajaran Poldasu dan Para Peserta Toba Bike 2019 yang berkisar berkisar 2000 orang. Tersebut dibagi menjadi 2 (dua) kelompok yakni Race dan Touring.

Di dampingi Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani SIK dan para Kapolsek beserta Tim Gowes dari Pacifik dan Amfibi, Kapolrestabes Medan mengait Sepeda nya dari Mapolres Samosir Jalan Danau Toba No 3 Ps Pangururan Samosir hingga finish sampai di Sitio Tio, Minggu (25/8/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 74 tahun 2019, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto ikut dalam perlombaan Merah Putih Toba Bike 2019.
Selain itu Merah Putih Toba Bike 2019 ini juga di meraih kan dengan kegiatan bhakti sosial.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Thn 2019 sekaligus juga rasa syukur atas karunia dari pemerintah yang diberikan kepada Kabupaten di seputaran Danau Toba yang sudah mendapatkan super Prioritas pembangunan pengembangan wisata Danau Toba.

” Ini merupakan upaya untuk memberikan atau menyambut baik pemerintah respon dan perhatian untuk mengembangkan wisata Danau Toba tentunya pemerintah daerah dan seluruh yang ada di Sumatera Utara dengan upaya untuk memberikan kontribusi bagi pengembangan dunia wisata di seputaran danau toba,” pungkas Irjen Pol Agus Adrianto.
(Kadri)

Pos terkait