Kapolda Sumut Kawal Pembangunan Destinasi Proritas Presiden RI

Medan, NAK – Pembangunan Daerah di sekitaran Danau Toba yang saat ini menjadi program prioritas Presiden Ir. Joko Widodo untuk menjadikan Danau Toba Menjadi Wisata Asing dan Lokal ternyata di tanggapi serius oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto.

Setelah komfirmasi Newsantikorupsi.com kepada Irjen Pol Agus Andrianto SH MH mengatakan bahwasanya pihaknya akan mengawal proses pembangunan di kawasan wisata Danau Toba.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, sambung Jendral Bintang Dua itu, Pihaknya akan menjaminan keamanan untuk investor yang akan had

” Dengan dicanangkannya Danau Toba sebagai destinasi prioritas, maka untu itu pihak kami (Polda Sumut) akan membantu menuntaskan hambatan-hambatan yang ada selama proses pembangunan dan menginventarisir masalah di kawasan Danau Toba ” Ucap Kapolda Sumut.

” Semangkin banyak uang yang digelontorkan ke daerah maka masyarakat bisa menikmati juga ” tambah Kapolda Sumut kemarin.

Oleh sebab itu, Kapolda mengajak semua elemen untuk tetap menjaga keamanan di Danau Toba.

Pembangungan di kawasan Danau Toba menurut Orang Mo satu di Polda Sumut membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni.

“Kita mendorong, memfasilitasi dan mengamankan hingga menyukseskan program pemerintah ini. Apalagi ini sudah dicanangkan sebagai destinasi superprioritas. Kalau begitu kita di daerah ini harus menyambutnya dengan baik. Supaya Bapak Presiden  senang,” Ujarnya

Sebelumnya, Polda Sumut menggelar rapat koordinasi soal pengamanan pengembangan kawasan Danau Toba. Dalam rapat di Kabupaten Samosir itu dipaparkan sejumlah progres pembangunan kawasan Danau Toba hingga yang masih berjalan. Rapat diikuti jajaran polres di kawasan Danau Toba, para bupati dan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba.
(Kadri.)

Pos terkait