Atung di temukan meninggal, karna serangan jantung

Medan, NAK-Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH membenarkan ada temunya mayat tersebut dan mendapat informasi dari masyarakat, piket opsnal yang dipimpin oleh Panit Reskrim Ipda T. Siahaan beserta anggota segera ke lokasi kejadian.

Atung alias Jablai (50) warga Jalan Platina Raya lingkungan IV Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Selasa (20/8/2019) sekira pukul 12.54 Wib.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterang yang dihimpun Newsantikorupsi.com kepada,” Rosma (68) warga Jalan Platina Raya lingkungan 21 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, salah satu saksi mata yang sempat melihat Atung sedang membuka toko ponsel star com, ia juga melihat atung alias Jablai sedang duduk dikursi didepan toko ponsel dengan tiba-tiba terjatuh dan kejang-kejang.

“Melihat hal tersebut, masyarakat kemudian menghubungi keluarga korban dan keluarga korban menghubungi mobil duka,” ujarnya.

Keterangan dari pihak keluarga korban bahwa korban memang ada riwayat penyakit jantung dan Kapolsek Medan Labuhan membenarkan korban meninggal karna penyakit serang jantung

“Keluarga korban sudah membuat pernyataan bahwasanya sudah ikhlas dengan kejadian tersebut dan tidak bersedia jenazah Atung untuk diotopsi,” lanjut AKP Edy Safari sembari menyampaikan bahwa jenazah Atung sudah dibawa ke rumah keluarga duka di Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, untuk dikebumikan.

(kadri)

Pos terkait