Anggota Paskibra Kecamatan Boronadu Siap Buat Yang Terbaik

  • Whatsapp

Nias Selatan, NAK-Anggota Paskibraka Kecamatan Boronadu Kabupaten Nias Selatan (Kab. Nisel) yang dilatih oleh para Babinsa 11/Gomo yaitu : Serka Hoesney, dan Sertu Ip. Marbun siap melaksanakan tugas untuk menaikkan Bendera Merah Putih dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) Ke – 74 Tahun 2019 di Kecamatan Boronadu, hal tersebut diungkapkan oleh Salah seorang pelatih kepada media ini saat dikonfirmasi melalui whatssap (WA), kamis (15/8/2019)

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa untuk melatih Anggota Paskibraka ini adalah bagian tugas dari kami TNI dalam melatih dan mendidik generasi penerus bangsa untuk mempertahankan NKRI sebagai negara kita, Ucapnya!Sementara Anggota Paskibraka Kecamatan Boronadu tersebut berjumlah
28 Orang, yang terdiri dari 13 orang putra dan 15 orang putri yang pilih dari siswa – siswa terbaik di SMA Negeri 1 Kecamatan Boronadu dan SMK Negeri 1 Boronadu.

Muat Lebih

Lokasi yang digunakan selama ini untuk melatih Anggota Paskibra tersebut di laksanakan di lapangan Kec. Börönadu dengan materi latihan PBB, Penghormatan dan cara menaikkan Bendera Merah Putih dengan baik dan tertib.

(R. Gowasa)

Pos terkait