Spanduk Ucapan Selamat Terpilihnya Bupati Batubara Sebagai Ketua DPC PDIP Terpajang di Kantor OPD

Ket photo : Spanduk Terpilih Ketua DPC PDI P Terpampang Dikantor Dinas Kesehatan

Batubara- NAK-Pasca terpilihnya Ir H Zahir MAP yang merupakan Bupati Batubara sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Batubara, di tenggarai di seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terpajang spanduk bertuliskan ucapan selamat.

Bacaan Lainnya

Pantauan wartawan, Kamis (18/07) di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh terpampang spanduk bertuliskan : Selamat & Sukses Atas Terpilihnya Ir.H. Zahir MAP Bupati Batubara sebagai Ketua DPC PDIP Kab. Batubara Periode 2019-2024.

Pada spanduk tersebut terpampang gambar Ir. Zahir meemakai stelan jas dan berpeci. Dibagian atas terlihat logo PDIP dan logo Pemkab Batubara.

Berbagai elemen masyarakat menganggap spanduk yang terlihat terpajang di kantor pemerintah merupakan hal yang tidak etis.

“Masa ucapan selamat sebagai pimpinan partai meski yang bersangkutan merupakan Bupati dipajang di kantor pemerintah”, ujar seorang warga yang sedang melewati kantor Dinkes.

M. Saini Ketua Paguyuban Pemuda Batubara mengatakan pembuatan spanduk ucapan selamat tersebut sah-sah saja hanya saja sebaiknya tidak dipasang di kantor pemerintah.

” Kantor pemerintah harus bersih dari iklan atau spanduk politik”, timpal Drs. Ebson A. Pasaribu yang merupakan mantan Ketua Panwaslu Kabupaten Batubara.

Terkait hal itu Pasaribu meminta Bawaslu Batubara mengeluarkan surat teguran kepada pimpinan kantor pemerintah yang memajang spanduk politik.

( Rh.)

Ket photo ; Spanduk Terpilih Ketua DPC PDI P Terpampang Dikantor Dinas Kesehatan

Pos terkait