GM Badan Pengelola Geopark Kaldera Toba Dukung Gagasan SPRI Sumut

Medan, NAK-Dalam kegiatan Halal Bi Halal yang di gelar DPD SPRI Sumut, Wan Hidayati, General Manager (GM) Badan Pengelola Geopark Kaldera Toba (BPGKT) menyambut baik dan memberi dukungan atas gagasan yang di buat SPRI terkait Kemah Pers Indonesia, Selasa (2/7/2019) sekitar pukul 17.00 s/d Selesai di Cafe Penang Corner, Jalan Dr Mansyur Medan.

Dikatakan Wan Hidayati, Gagasan Kemah Pers yang di angkat DPD SPRI Sumut dinilai sangat mendukung kemajuan Danau Toba dan tempat wisata lain nya.

Bacaan Lainnya

“ Saya selaku GM Badan Pengelola Geopark Kaldera Toba sangat antusias akan gagasan DPD SPRI Sumut. Untuk itu saya sangat mau melihat konsep Rumah Pers Indonesia yang di gagas SPRI Sumut ini. “ Ucap Wan Hidayati.

Saya juga berharap, lanjut Hidayati, Rumah Pers Indonesia ini dapat mengangkat 16 wisata Toba yang patut di lihat oleh banyak wisata baik lokal mau pun dari luar.

Kepada Pengurus DPD SPRI, Wan Hidayati juga meminta Doa agar Danau Toba menuju Geopark Dunia dapat terwujudkan.

Dalam kesempatan itu, Wan hidayati juga sempat memberikan Buku Karangan nya sendiri berjudul ‘ Perdebatan di Tepian Danau Toba ‘ kepada Pengurus DPD SPRI Sumut dan juga membacakan puisi karangnya itu di depan Pengurus dan Dewan Pembina DPD SPRI Sumut.

Sementara Ketua DPD SPRI Sumut, Devis Karamoy mengatakan dukungan yang diberikan Wan Hidayati selaku GM BPGKT sangat membuat Pengurus lebih bersemangat dalam menyusun konsep Kemah Pers Indonesia Tersebut.

“ Wah kami pastinya lebih bersemangat lagi dong dengan adanya dukungan Wan Hidayati selaku GM BPGKT.”

Untuk itu, lanjut Devis, Kami ( Pengurus DPD SPRI Sumut ) akan segera menyusun panitia Kemah Pers Indonesia Tersebut.

Halal bi Halal DPD SPRI Sumut di laksanakan untuk mempererat silaturahim anatara Jajaran Pengurus dan Dewan Pembina DPD SPRI Sumut.

(Qr/rilis)

Pos terkait