Bawa Seekor Ayam dan Entok, Nyawa Paman Lewong Ditangan Keponakan

Medan, NAK-Seorang pemuda tega menganiaya paman kandungnya sendiri, Nizam,52, di Jalan Teratai Gang Bunga Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia hingga meninggal dunia, Selasa (23/7/2019).

Akibat perbuatannya, tersangka yang diketahui berinisial ZF, 27, warga Komplek Purna Bakti Jalan Karangsari Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia inipun akhirnya dijebloskan ke penjara setelah ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Medan, Rabu (24/7/2019).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kasus penganiayaan yang berujung dengan kematian ini, lantaran korban tidak mau melihat tersangka membawa 1 ekor ayam dan entok ke rumahnya.

“Pamannya itu sempat memukul tersangka dengan payung. Lalu pelaku memukul bagian punggung korban sebanyak 3 kali dan tengkuk korban sebanyak 1 kali,” ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing. Usai menganiaya pamannya, pelaku pun melarikan diri ke rumahnya.

” Setelah dinyatakan meninggal dunia, keluarga korban pun melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Medan Baru,” kata Martuasah. Menerima laporan itu, polisi langsung bergerak cepat untuk menangkap pelaku dari rumahnya.

“Dari hasil interogasi, tersangka mengaku telah menganiayai korban, selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Medan Baru guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelas dia.

Untuk pelaku sendiri dikenakan Pasal 351 ayat 3 KUHPidana tentang penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang. “Untuk barang bukti batu yang digunakan tersangka melempar rumah korban,” sebutnya.

(kadri)

Pos terkait