“Firman Jaya Daeli : Sukses Frengki Zega Dan Tantangan Bagi Kepulauan Nias”

Jakarta, NAK-Ahir-akhir ini frengky zega menjadi perhatian pemerintah dan masyarakt nias.

Frengki Zega bersama Yunus Gea (menejer), Mutiara Zega, dan Paul Gamalieli Hia berfoto bersama Firman Jaya Daeli. Pada saat yang sama juga sekaligus meminta pendapat atau komentar (pesan dan kesan) dari Firman Jaya Daeli mengenai prestasi penampilan dan potensi kemajuan Frengki Zega.

Bacaan Lainnya

Permintaan pendapat atau komentar ini sesaat setelah Firman Jaya Daeli sebagai Pembina The Fonna Institute pamit pulang menghadiri acara Deklarasi, Pelantikan, Dan Launching Program The Fonna Institute, di Jakarta. Frengki Zega tampil sangat memuaskan ketika membawakan dan menyanyikan dua buah nomor lagu dengan kualitas suara dan warna vokal yang baik dan bagus.

Beberapa pejabat, tokoh masyarakat, pimpinan ormas dan komunitas, kalangan pengusaha, profesional, seni budaya, aktifis, menghadiri acara The Fonna Institute, dan sekaligus menikmati kepiawaian Frengki Zega ketika menyanyikan lagu populer. Tamu undangan beserta hadirin tergerak hati dan terpanggil tulus berpartisipasi untuk mendukung sepenuhnya Frengki Zega.

Sebagai salah seorang di antara tamu undangan yang hadir, Firman Jaya Daeli juga mendukung dan berpartisipasi sejumlah 20 Juta untuk fokus peningkatan dan pemajuan prestasi Frengki Zega.

(Red)

Pos terkait