PELANTIKAN SERAH TERIMA JABATAN NOVRIADI ANDRA,SH.MH RESMI JADI KASIPIDUM DAN FAUZI,SH.MH KASIINTELIJEN BATAM

BATAM, NAK-Kejaksaan Negeri Batam, melakukan Pelantikan dan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut kepala seksi tindak pidana umum (Kasipidum) dari Filpan Fajar Dermawan Laia,SH.MH kepada Novriadi Andra,SH.MH. dan kepala seksi intelijen (Kasiintelijen) dari Robi Harianto,SH.MH kepada Fauzi SH.MH pada Senin (24/06/2019) di Aula Kejaksaan Negeri Batam.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam Dedie Tri Hariyadi mengatakan pada hari ini momentum yang sangat berbahagia bagi kita semua, saya sampaikan kepada semua yang hadir dalam acara Pelantikan serta serah terima jabatan Kasi Pidum dan Kasiintel kejari Batam.saya mengucapkan selamat atas serah terima jabatan yang di emban.

Bacaan Lainnya

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Saudara Filpan Fajar Dermawan Laia,SH.MH yang sebelumnya menjabat Kasipidum Batam kini akan mengemban amanah menjadi Kasipidum Kejati Provinsi Jambi.dan yang mengggantikannya juga saya ucapkan selamat datang di Kejari Batam, kata Kejari Batam Dedie Tri Haryadi.

“Pelantikan serah terima Jabatan Kasi Pidum dan Kasiintel Kejari Batam ,turut di hadiri oleh ketua DPRD kota Batam Nuryanto,SH.MH ,kapolsek Batam kota serta para tamu undangan. Dedie menekankan kepada Kasi pidum dan Kasi Intel yang baru, untuk senantiasa dapat memberikan kontribusi yang baik.

”Mutasi dan promosi jabatan merupakan bentuk tolak ukur sebagai penyegaran. Jadi jangan semata mutasi dianggap hal yang buruk,ucapnya. Kejari mengucapkan Selamat datang di Kejari Batam ini semoga cepat beradaptasi, terima kasih juga kepada kasipidum yang lama, Dimana akan mengemban amanah pada tempat yang baru. Tetap kenanglah kami, meskipun jauh namun membangun satu keluarga kita ini di kejari Batam,sebutnya.

“Saat ditemui awak media NAK.com diaula Kejari Batam lantai lll. “Mantan Kasipidum Batam, Filpan Fajar Dermawan Laia,SH.MH mengatakan Saya akui memang rasanya begitu sedih untuk berpisah, namun dengan demikian kita tentu harus siap kemana pun. Filpan mengakui sangat senang dan bercampur sedih, besok saya sudah siap-siap berangkat ke Jambi tugas yang baru sebagai Kasipidum Kejati Jambi.

“Filpan menyebut bahwa dirinya tidak akan pernah lupa dengan jasa para pegawai yang ada di Kejari Batam ini, meskipun saya di Jambi sana, suatu saat saya juga akan datang ke Batam lagi kok, kata Filpan.

Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungannya baik itu jajaran Kejari Batam maupun kolega saya, mohon doa nya untuk kesuksesan kita semua,tutupnya.(rini dewi/gs)

Pos terkait