Utusan Sarumaha, SH. : Saya sangat berterimakasih kepada seluruh team relawan serta masyarakat sagulung

  • Whatsapp

Batam, NAK-Utusan Sarumaha, SH. Yang tiada hentinya beterimakasi kepada seluruh team relawan dan kepada seluruh masyarakat sagulung Batam, hingga terlaksananya pemilihan di tahun ini dia juga deberi kesempatan lolos di senayan engku putri Kota Batam, terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Kota, Batam sagulung periode 2019-2024.

Utusan juga berpesan kepada team relawan serta pada masyarakat sagulung, bahwa dia juga tidak akan sia-sia Kan perjuangan selama ini,
“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh team relawan serta masyarakat sagulung, dimana dari awal memulai pertarungan ini hingga kita akhiri, puji tuhan kita sudah di beri kemudahan kepercayakan atau terpiluh sebagai anggota dewan di DPRD kota Batam.

Bacaan Lainnya

hal ini juga kalau hanya saya yang berjuang tentunya akan sia-sia, dengan adannya dukungan saudara-saudara, team relawan yang tak pernah mengenal lelah dan juga masyarakat yang telah datang ke TPS untuk memilih semuanya tidak sia-sia, (22/05/19).

“Saya sangat berterimakasih dan tentunya jerih payah kita selama ini tentunya tidak akan kita sia-sia Kan, kita bersaudara, kita tidak pernah memandang suku siapun dia, agama,ras, dan lain-lainnya. Mari kita saling bergandeng tangan untuk membangun kota batam khusus nya sagulung, dengan kita bergandengan tangan kita yakin pasti akan tercapai apa yang kita perjuangkan,”tutup Utusan.

(Red)

Pos terkait