Pt. Kas menjalin kerjasama di Pasar murah Kab. Rohul

Rohul,  NAK-Pt. Kas menjalin kerjasama di Pasar murah yang terletak di desa bangun purba rimur jaya kabupaten rokan hulu, (27/05/19).

Kerjasama ini membuat masyarakat terbantu adanya pasar di sekitar desa meraka, kepala desa Rusli siregar, menyambut baik kerja sama ini, dengat semangat iya pun menyambut dan menangipin serta menyambut dengan hangat kerjasama itu, “kita sangat berterimakasih keada pihak Pt. Kas dan selurh jajaran nya dengan adanya hal ini masyarakat kita akan terbantu dengan ada nya pasar di sekita desa kita dan kerjasama yang di sangka,”tutrnya.

Bacaan Lainnya

Masyarakat menyambut dengan senanghati dan bersyukur dengan ada nya pasar murah ini kami terbantu, salah satu warga desa tersebut Seri, iya menyampaikan apresiasinya dengan semangat adanya kerjasama itu, ” ya kita senang sudah ada Pt. Yang kerjasama dengan pasar kita, kita berterimakasih sebesar mungkin kepada Pt. Tersebut dan kepala desa kita pun menyambut dengan baik kerjasama yang telah ada yang berlokasi bertempat di sekitar lokasi desa bangun purba timur jaya,”tutupnya.

(Seri)

Pos terkait