PENGAMANAN PEMILU 2019 DI WILAYAH KEPRI

Kepulauan Riau, nak-Pada hari Minggu 14 April 2019, BERTEMPAT DI Masjid Al-Halim Polda Kepri sebanyak 220 pers TNI-Polri diberi pembekalan di Masjid Al Halim Polda Kepri dan pada hari Senin 15 April 2019 sekira pukul 11.00 Wib telah dilaksanakan pemberangkatan 21 Tim menuju ke 21 Masjid.
Dalam rangka kesiapan Pengamanan Masjid dilaksanakan langkah persiapan antara lain :
Pelatihan personil mengaji 1 juz sehari dan hafalkan Asma Ul Husna;
Dibentuknya sebanyak 21 (dua puluh satu) Tim untuk fokus pada Masjid-masjid di Batam.
• Kegiatan melibatkan 60 personil TNI.
Kegiatan ini dikoordinir oleh Irwasda Polda Kepri KBP Purwolelono, S.Ik., M.M.

,Tujuan dilakukannya Pengamanan Masjid yaitu :
• Menghadirkan ruang yang aman bagi Masyarakat sebagai Pemilih, dengan demikian kita telah membantu proses pelaksanaan Pemilu 2019.
Pemilu 2019 aman, damai, kondusif dan sejuk adalah Kehormatan Bangsa.
Memperbanyak Silaturahmi berkunjung kepada Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, dan masyarakat secara umum.

Bacaan Lainnya

,Dengan pelaksanaan kegiatan ini Semoga Allah Swt menjadikan keluarnya TNI-Polri sebanyak 220 orang menjadi Asbab turunnya hidayah ke seluruh alam, Pelaksanaan Pengamanan Masjid dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari tangga 15 April s/d 19 April 2019.

5. Dijelaskan oleh Irwasda Polda Kepri bahwa Penempatan 220 personil pengamanan gabungan TNI-Polri yang bertugas untuk pengamanan di 21 Masjid yang ada di Kota Batam sebagai bagian dari rangkaian Operasi Mantab Brata Seligi 2018, Selama Tahap Masa Tenang dan Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2019. *Para personil pengamanan TNI-Polri yang di tempatkan di 21 Masjid di Kota Batam, semoga dapat memberikan rasa nyaman, aman dan sejuk kepada masyarakat, pada saat memasuki masa-masa tenang proses pencoblosan maupun proses perhitungan suara.pungkasnya.
Humas Polda kepr.

(Red/Rilis)

Pos terkait