Resorse olres Lingga masih mendalami terus kasus Jaspel kariawa rsud dabo yang sedang krisuh

  • Whatsapp

Lingga,NAK-LSM (LAKI) berharap semua pihak memberi kesempatan kepolisian mendalami kasus jaspel RSUD Dabo yang sedang kisruh.
Lingga-kepri-ketua Lsm Laki Laskar antikorupsi indonesia Dpd kabupaten Lingga (AZRAH)Angkat bicara mengenai kisruhnya masalah Jaspel RSUD Dabo ahir ahir ini.

Ketua (LAKI) Kabupaten Lingga Azrah meminta semua pihak dapat memberikan kesempatan pihak polri untuk bekerja mengusut kasus jaspel tersebut, pria yang akrab di panggil dengan nama Iwan ini meminta agar para elit poltik dan pihak-pihak lain dapat menahan diri dalam memberikan pernyataan peryataan yang dikhawatirkan hanya akan memperkeruh suasana penyelidikan yang dilakukan oleh Polisi dan audit yang dilakukan Inspektorat ataupun Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Bacaan Lainnya

,,Iwan- juga sangat berterima kasih pada para tenaga medis di RSUD Dabo yang cukup profesional sebab di saat suasana keprihatinan Jaspel yang belum di bayar mereka masih memberikan pelayanan pada pasien .
“Semua pihak kita minta untuk dapat menahan diri dalam membuat peryataan, agar masalah ini dapat segera di selesaikan hingga hak-hak para karyawan RSUD dapat dibayarkan.” imbuh Iwan.

(mhmd)

Pos terkait