TERKENDALA KEDATANGAN ARMADA LOGISTIK DI KARENAKAN INFRAKSTRUKTUR RUSAK

  • Whatsapp

TELUK DALAM, NAK -Dua unit Armada Logistik telah siap terevakuasi dengan alat Berat Escavalator ( beko ) Pukul 17.30 WIB di desa Olayama kecamatan Huruna Kabupaten Nias Selatan.

Dengan INFRANSTRUKTUR yang sangat rusak baru tiba di gudang KPU NISEL, Pukul 00.30.Wib jalan Imam Bonjol No : 05. Kelurahan Pasar Teluk Dalam.kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara. Sehingga Armada tersebut mengalami satu hari satu malam TERBENAM.

Bacaan Lainnya

Terus James Sihombing supir Mobil fuso B 9719 PXR, siapapun yang menang agar di perhatikan jalan INFRANSTRUKTUR diperbaikan Jalannya supaya dibangun di daerah kepulauan Nias Terkhusus kabupaten NISEL ini, Dimana awalnya mau Lewat sibolga ke Teluk Dalam jalur LAUT Lagi Pula Kapalnya Naik Donk . Kami Muat dari medan sekalian Berangkat hari selasa pagi. Aku baru sekali ini ke pulau Nias ini yang jalanya Turun Naik dalam keadaan Rusak Parah, Yang di kawal dari POLANTAS Polres Nisel dari kota Gunung sitoli Rabu pagi.Supir Cold Diesel Ricky Haryanto D 8710 TC , Senada tuturnya.Hasil kesepakatan dari Pihak Komisioner KPU NISEL Dan BAWASLU Langsung Armada tersebut Parkir di Halaman Mako Polres Nias Selatan, Turut Hadir Sekretaris KPUD Nias Selatan Ketua KPUD EDWARD DUHA dan Meida Hulu, Eksodin Dachi sertan Anggota Bawaslu Harapan Harita. Jumat 08 / 02 / 2019.

Dimana beberapa para awak media dari berbagai Media Elektronik , Cetak , Online Langsung Menggiring ke Parkiran Mako Polres Nisel, Hasil wawancara dari Divisi Hukum dan Internal KOMISIONER KPUD NISEL EKSODIN DACHI kita bertemikasih atas koordinasi Dari Pihak Kepolisian KAPOLRES NISEL I MADE NAKTI WIDHIARTA serta Personil anggota Polres dan Polsek kecsmatan Lolowau serta Pihak TNI Koramil 12 Teluk Dalam dsn BAWASLU Turut Langsung di TKP ( Tempat Kejadian Perkara ).Tandasnya.

(Satuhati Duha)

Pos terkait