Gubernur Kepri Nurdin Basirun, didampingi Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Singkep Cup I, Ardi Ahmad foto bersama Tim Sepak Bola Juara Umum PSDK Desa Kote.

Lingga, NAK-Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun, didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Ardi Ahmad, tutup pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Singkep Cup I Kabupaten Lingga Tahun 2019, di Lapangan Bola Merdeka Dabo, Kecamatan Singkep.

Nurdin Basirun, selaku Gubernur Kepri, manyampaikan, supaya giat Turnamen Singkep Cup I dapat dilanjutkan kedepannya.
“Semoga even turnamen ini dapat berkesinambungan, sehingga piala bergilir yang dipegang Tim PSDK Desa Kote pada saat ini dapat diperebutkan kembali,”ujarnya.
Ketua Penyelenggara Turnamen Singkep Cup I, Ardi Ahmad saat mendampingi Gubernur Kepri, menjelaskan secara singkat tentang pelaksanaan turnamen dan besaran bonus untuk pemenang.
“Pada pelaksanaan turnamen Singkep Cup I, di awal tahun 2019 ini, diikuti sebanyak 32 tim yang dimulai sejak dari tanggal 12 Januari lalu dan Alhamdulillah hingga hari penutupan ini, semua berjalan lancar dan aman sesuai harapan, “paparnya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga! Mainan Tentara Mini Berlogo Palu Arit Diamankan Polisi di Jambi
Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Singkep Cup I, Ardi Ahmad beserta Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada tim pemenang. (Foto/BP/Zul)
Dan sebagai bentuk apresiasi, panitia memberikan trophy tetap, berupa piagam dengan total bonus senilai Rp. 20 juta kepada masing-masing pemenang, dan panitia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, serta semua pihak yang ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini.
Turnamen yang diselenggarakan sejak 12 Januari 2019 hingga berakhir pada Minggu (4/2/2019), pukul 15.00 WIB, ditandai dengan pertandingan final, yaitu, antara kesebelasan Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir melawan Persiba FC Singkep Barat. Dan sebagai tendangan perdana, langsung dilakukan Nurdin Basirun.
Pertandingan final yang berlangsung sengit, antara dua kesebelasan tersebut, disaksikan ribuan penggemar sepak bola, khususnya di beberapa kecamatan se- Pulau Singkep, Kabupaten Lingga dan di akhiri adu tendangan finalti yang dimenangkan tim PSDK Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir dengan skor 3 – 0.
Baca Juga! Polsek Tapung Hulu Sosialisasi Rekrutman Calon Anggota Polri di Sekolah
Pantauan wartawan, penutupan turnamen ini juga tampak dihadiri pihak Polres Lingga yang diwakili Kabag Sumda, mewakili Danlanali, mewakili Danramil dan mewakili Kapolsek Dabo Singkep, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Dabo Singkep Kabupaten Lingga.(mhmd)

Pos terkait