Bawa Kabur Sepeda Motor, Aksi Pria di Tualang ini Berhasil Diamankan

  • Whatsapp

SIAK. NAK – Hendak melakukan aksi membawa kabur Sepeda motor warga, seorang laki-laki ininsial JULIUS OBED CLOWDIO LAHIANG berhasil diamankan di Mapolsek Tualang, Minggu ( 16/02/18 ) sekitar pukul 17.30 Wib di Tkp Jl. Alahuddinsyah Kec. Tualang Kab. Siak

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasi Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga dikonfirmasi awak media, Menjelaskan kronologis kejadian. ” Ya, Kronologis kejadian
Pada Minggu ( 16/12/18 ) sekira pukul 20.00 Wib telah datang ke Polsek Tualang seorang laki-laki guna melaporkan T. Pidana pencurian sepeda motor. Yang mana awal mula kejadian terjadi, Minggu ( 16/12/18 ) sekira pukul 17.00 Wib pelapor datang menjumpai saksi 1 dirumahnya dan memarkirkan sepeda motor miliknya dihalaman rumah saksi.

Bacaan Lainnya

Saksi mlihat ada 2 OTK mencurigakan lewat didepan rumahnya menggunakan 1 unit sepeda motor supra x warna merah hitam lalu salah satu laki – laki turun dari sepeda motornya dan langsung menuju kearah sepeda motor milik pelapor yang kunci kontaknya tertinggal di speda motor.lalu Saksi melihat dan mencoba mengejar tetapi laki- laki tersebut langsung memutar sepeda motor milik pelapor dan membawanya kabur yang kemudian saksi langsung mengejar dengan menggunakan sepeda motor milik saksi dan pada saar dalam perjalanan saksi melihat teman dari laki laki yg membawa kabur sepeda motor milik pelapor berada di pinggir jalan diatas sepeda motor miliknya lalu saksi dan pelapor menangkap dan amankan terlapor An JULIUS OBED CLOWIDO LAHIYANG ke Polsek Tualang sedangkan tersangka yang bernama Al FAHJRI Als AL belum dapat ditemukan (DPO) sedang dilakukan pencarian dan kemudian membuat laporan Polisi. ” Jelasnya.

Tambah nya ” Atas kejadian itu Pelapor mengalami kerugian +/- Rp. 8.000.000,- dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tualang guna Penyidikan Lebih Lanjut.

(Zega)

Pos terkait