Launching implementasi sistem monitoring penerimaan pajak online

Batam, NAK – Launching nya implementasi sistem monitoring online, sistem penerimaan pajak online, serta penandatanganan perjanjian kerjasama tentang pemanfaat sistem monitoring penerimaan pajak online, yang di adakan di hotel holiday planet jodoh Batam Kepri. Rabu (28/11/18) dini hari.

launching nya penerimaan pajak online tersebut di meriahkan oleh berbagai instansi swasta mulai dari berbagai di rektur Hotel, perusahaan, dan juga penertiban parkir dan seluruh di rektur Bank yang ada di Batam Kepri menghadirinya.

Bacaan Lainnya

Pimpinan KPK Basaria Panjaitan menerang kan dalam pidatonya,” siapa pun yang mempunyai usaha harus berhati-hati dengan hal ini, hal ini sangat berbahaya buat saudara, terlebih-lebih para pejabat di seluruh indonesia.

Basaria juga menjelaskan bahwa, team-team KPK akan memenuhi di seluruh tiap-tiap provinsi di seluruh indonesia, untuk mengawasi kegiatan mulai dari pendapatan di setiap daerah. Seluruh pajak harus sesuai aturan yang telah di tentukan dan di ketahui oleh pejabat daerah mulai dari walikota dan lain-lainnya.

Bank, perhotelan, dan seluruh perusahaan harus ada kerjasama mengenai pajak nya supaya kota dan perdesaan cepat maju.
walikota, camat, gubernur harus optimis dan harus bisa mengetahui nya dengan benar supaya masyarakat bisa sejahtera melalui pajak daerah, dan apa pun perijinan mulai dari perusahaan, perhotelan, parkir harus teratur sesuai yang telah di tentukan, ” jangan di jadi kan kepentingan pribadi, tetapi harus diluruskan supaya terlihat dengan baik, apa pun itu harus sesuai dengan undang-undang yang telah di tentuka,”jelas Basari.

Basari juga menerang kan, kalau untuk di pelosok team-team KPK menangani korupsi di pendalaman akan di atur sama ketua wilayah masing-masing. dan perpajakan yang ada di pelosok harus nampak jangan ada yang tidak nampak, “Untuk menangani hal-hal yang perlu di antisipasi di pelosok khusus nya di KEPRI mau pun di pendalaman, harus benar-benar teliti oleh pejabat darah,”ungkap nya.

Walikota juga mengatakan bahwa, untuk kedepannya harus bergandengan tangan supaya bisa kerja sama dengan baik,

“Beberapa daerah juga yang masih belum bisa mencapai tenaga selama ini. Dan kedepannya akan kita upayakan, makanya ada kita buat implementasi ini secara online membayar pajak supaya teratur dan tertib, dan juga bisa mencegah korupsi dengan bekerja sama dengan KPK wilayah KEPRI dan sekitarnya,” Tutup walikota Batam.
(Red)

Pos terkait