Ulang Tahun Ke – 5 , Desa Bukit Belah Adakan Berbagai Kegiatan,

  • Whatsapp

Lingga,Kepri NAK– Dalam rangka ulang tahun yang ke – 5 , Desa Bukit Belah , Kecamatan Singkep Barat kabupaten Lingga menggelar berbagai kegiatan yang sederhana selama satu minggu, namun begitu merakyat dengan menyediakan berbagai dooprize yang disemarakkan oleh warga desa tersebut .

Pada penutupan kegiatan tersebut dihadiri Camat Singkep Barat, Recky Sarman Timur, Kanit Binmas Polsek Singkep Barat, Sujimansyah , Ketua BPD , Tokoh Agama, Tokoh Pemuda , RT dan RW, serta seluruh lapisan masyarakat Desa Bukit Belah , Minggu ( 28 /10 /2018 ) .
Salah satu kegiatan yang menarik perhatian masyarakat adalah jalan santai yang digelar pada Sabtu ( 27 / 10 / 18 ) sore dengan dihadiri oleh perwakilan Polsek Singkep Barat, yaitu Kanit Reskrim Polsek Singkep Barat, (Andi)- beserta anggota Polsek Singkep Barat .

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Bukit Belah , Kecamatan Singkep Barat, Edi Sumatri mengatakan selain jalan santai beberapa kegiatan lainnya seperti permainan rakyat dan kegiatan sederhana lainnya juga sudah disiapkan oleh panitia untuk merayakan perayaan hari jadi Desa Bukit Belah yang ke – 5 ini .
“ Inti dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Desa Bukit Belah ,”
paparnya .

Dengan terlaksananya kegiatan ini , Ketua BPD Desa Bukit Belah , Asran memberikan apresiasi kepada Desa Bukit Belah yang telah menyelenggarakan pemerintahan desa di Desa Bukit Belah dengan sangat baik , sehingga desa ini juga memperoleh berbagai prestasi di tingkat Kabupaten Lingga .
“ Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Desa Bukit Belah , semoga kedepan desa ini akan menjadi lebih baik lagi dan tetap jaga kekompakan kita bersama, ” ujar Asran .

Sementara itu , Camat Singkep Barat, (Recky Sarman Timur)- mengatakan selama ini Desa Bukit Belah sangat aktif menjalin komunikasi dengan pihak kecamatan , sehingga berbagai prestasi dan pelayanan di Bukit Belah juga cukup baik selama ini , salah satunya adalah menjadi juara lomba desa bersih se – Kabupaten Lingga .
“ Desa Bukit Belah diusianya yang baru 5 tahun ini sudah membuktikan , mampu menjadi desa terbaik dengan berbagai prestasi yang telah diraih . Semoga ini bisa menjadi contoh kepada desa lainnya yang ada di Kecamatan Singkep Barat,” ucapnya. (mhmd)

Pos terkait